Senin, 20 September 2010

Mudik 2010 okeh..



OM SWASTYASTU!!!
ASSALAMUALAIKUM!!


mudik yang paling panjang tahun ini.. membelah pulau jawa, madura dan bali..

perjalanan total menghabiskan waktu 10 hari dengan singgah di empat kota yaitu bandung, jogja, surabaya dan kuta..

Seperti biasa, mudik kali ini saya memaksa membawa sepeda untuk bermain di kota yang dikunjungi..
sepeda yang dibawa kali ini ada dua, yaitu dominate dan leonis karena dua-duanya ringan..hehehe..

perjalanan diawalai pada tanggal 8 september 2010 dan kota pertama yang disinggahi adalah Bandung..



di sini menginap satu malam dan perjalanan dilanjutkan menuju jogja..

karena hari itu adalah H-1 lebaran, saya terkena macet di daerah sumedang selepas Universitas Padjajaran.. kesempatan ini saya manfaatkan untuk turun dari mobil dan foto-foto..ehehehe..







akhirnya setelah melewati kemacetan, saya mendarat di jogja jam 3 pagi hari lebaran..waaa!! ngantuk dan capek abis nyetir, ga pake tidur yang bener langsung siap2 solat ied di lapangan UGM..



abis dari jogja, berangkat ke surabaya dan menyempatkan untuk bermain ke madura lewat jembatan suramadu..hehehehe..







pulang dari madura, malemnya makan lontong balaaap!!!



setelah dari surabaya, saya melanjutkan perjalanan ke banyuwangi untuk menyebrang ke bali melalui pelabuhan ketapang..





di Bali, jujur saja saya tidak tertarik untuk bermain di pantainya..kalo pantai kayanya uda banyak bgt di mana mana.. saya lebih tertarik menyaksikan kesenian Bali yang ga biosa disaksikan di tempat lain..

tari barong dan keris.....










air mancur di kolam goa gajah...



danau batur....



nonton tari kolaborasi di GWK...



di GWK...



Uluwatu.....



nonton kecak di ULUWATU....














Bertemu dengan orang Baliiii..hehehehehe...



akhirnya pulang dan
langsung kuliah,...huuuu!!!!!!

2 komentar: