Kamis, 06 Januari 2011

Lanjutan gowes taun baru ke galungung

hohoho..setelah mimpi yang aneh itu, akhirnya tibalah saya di Bandung..

Saya menggowes sepeda saya sekuat tenaga untuk mengejar sholat jumat..

kelar sholat jumat, saya menggowes menuju daerah kosambi untuk servis sepeda sebelum disiksa di Galunggung..

kegoblokan selanjutnya : itu montir kayanya make kain yang sama buat buat bersihin oli dan buat bersihin disc brake.. alhasil.. sepeda saya maunya ngebut terus!! Akhirnya ke warung dan beli sunlight sachet buat bersihin itu rem.. gila aja main ke galunggung ga pake rem.. heuuu..

Jalanlah saya ke Cikapayang tempat meeting point kita..

Kegoblokan lagi : saya dateng kepagian.. janjinya abis magrib, saya dateng jam 4.. hebat kan.. hohohoho..

Yng ini yang paling konyol.. niat kita taun baruan di atas puncak, gugur karena macet yang AJIIIIB di Cileunyi.. akhirnya kita malah taun baruan di tasikmalaya.. dengan terompet boongan ringtone hape..hahahaha..

mau sampe puncak aja masih konol2an.. mobil travelo tiba-tiba ga kuat nanjak..akhirnya kita semua turun dan jalan kaki sampe pintu menuju puncak.. hrrrrrr..balikin duit kitaaa!!!

akhirnya kita baru naik ke puncak jam 2 malem..

gotong-gotong sepeda ke puncaaaaaaaak.. lumayan capek juga..

akhirnya sampe puncak dan kita tidur make keresek..

hahahaa..gegeleberan tah kresekna.. angin kenceng banget dan emang dingin banget..

Ga berapa lama, tibalah matahari pertama di tahun 2011.. huaaaaaaaaaaaaa.. kereeen..

Langsung aja..

inilah foto-foto waktu di galunggung..hahahahaa..lagi males nulis.. :p
















Masuk koran lho!!!



inilah asiknya jalan-jalan sama bike2work bandung..pasti masuk koran :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar