Rabu, 13 Oktober 2010

Bertemu penjelajah-penjelajah dunia

ini adalah pengalaman yang sangat asik..

kekaguman saya dengan penjelajah dunia yang berkelana mengelilingi dunia di atas sepeda motornya membuat saya selalu menantikan kesempatan bertemu dengan mereka..

Akhirnya, tanggal 2 oktober kemarin, saya dapat bertemu dan berbincang-bincang dengan dua orang pengelana yang legendaris. Mereka adalah Jeje Polnaja (www.rideforpeace.info) dan Rick dari Inggris.
Mereka berdua telah menghabiskan waktu mereka untuk berkelana keliling dunia untuk tujuan yang sama, PERDAMAIAN.

Dengan menggunakan sepeda motor legendaris, BMW GS seies, mereka menjalani petualangan di setiap perjalanan mereka.







kang Jeje bersama anaknya..

Kang Jeje ini adalah orang Asia pertama yang keliling dunia sendirian dengan sepeda motor lho..

sudah melewati 72 negara..


motor yang di pakai.. plat nomernya di baca the solo Jeje.. hehehe..

motornya sama kaya yang saya pernah ceritain di postingan sebelumnya..keren ya!


Kemaren juga ada Mr.Rick dari Inggris yang keliling dunia juga..Waktu datang, dia baru dari Sulawesi dan mampir di margo City..hhehhe...


gede banget Mr.Rick..



ini plat nomer Inggris..



abis dari Australia dia ke sulawesi..





bener-bener motor sadis buat turing..


Entah kenapa saya emang suka banget sama BMW GS series ini.. Suatu hari saya harus bisa punya!! Saya akan mengikuti jejak petualangan mereka!! Nantikan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar