Sabtu, 10 April 2010

Akhirnyaaa!! Saya punya Blog sendiri!!

Oke..
eheem..eheem..
mungkin ini bukan pertama kali saya nulis di blog..hehehee..
tapi kebanyakan blognya punya orang atau punya bareng-bareng..hehehee..

oh iya,sampe lupa..kenalin..

saya BeruangBerjuang..
tapi saya pake baju lho..ga kaya beruang di hutan sana..
heee..


astagfirullah!!!
Sangat cupu!!
yang kerenan dikit dong!!!



hehehehe..
ini waktu lagi latian main streetjump di FISIP UI..
kejar-kejaran lho sama satpam..

Sebenernya saya hanya manusia (beruang :p ) biasa..
tapi yang menjadi sesuatu yang tidak biasa adalaaah..

saya suka traveling dan berpetualang!!

saya juga bingung kenapa bisa begitu..mungkin karena saya tidak bisa diam..hehehe..

segini aja ah perkenalannya..

NANTIKAN KISAH SERU SAYA SELANJUTNYA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar