Minggu, 11 April 2010

Pulang Ke Cilegon 26 November 09

setelah saya menemani pacar di warnet sampe jam 7 malem, saya akhirnya naik angkot nomor 19..
Lagi duduk merenung..tiba2 ada orang naik angkot..dandanannya sih biasa aja..pake kemeja,trus pake sweater,sama paki topi baret gitu..(alay juga sih)..
Dia masuk angkot terus duduk mepet-mepet sama mba2-mba yang ada di angkot..sambil cengengesan pula..waah..alamat ga beres nih orang..
Setelah beberapa lama cengengesan, orang itu melotot ke arah saya..saya pura-pura ga liat,takut naksir dia ke saya..hahaha..
terus orang itu makin mepet sama mba-mba yang ada di angkot itu..saya sih cuma geli aja kalo ternyata dia itu exbisionist..alaaaahh..kalo bener tuh ya, langsung muntah di tempat deh.. T.T

akhirnya saya sampe di Pasar Rebo buat naik bis..

Parah!! semua bis uda kaya kereta ke bogor aja.. penuh..
Setelah nunggu beberapa lama, akhirnya saya dapet juga bis yang lumayan enak..
Naik ke bis..dan ternyata..Kursi penuh semuaaaaa...hiks..

Berdiri deh saya..haaa..

Bayangin ya..perjalanan ke cilegon itu butuh waktu 4 jam..
itu pake berhenti2 lama buat ngetem..terus penuh sesak.. waaah..neraka dunia deh pokonya..

Kebiasaan saya di mana2..tas selalu dipegang..ga pernah disimpen di rak tempat tas di bis..
lagi asik meluk tas saya, tiba-tiba ada bapak2 ngedorong saya dan teriak2..

"tas nya ditaruh di atas aja dong!!! ganggu tau!!"

fuuhh..saya tetep ngotot meluk tas saya dan bapak2 itu teriak lagi..

"punya kuping ga sih????"

saya diem sebentar..terus bilang..

"di dalem sini ada nyawa saya pak..NYAWA SAYAA PAAAK.."

okey,gak se lebay itu sih..tapi yang pasti saya bilang dengan wajah tak berdosa..

"ada kamera saya pak..takut ilang.."

akhirnya bapak itu pindah ke depan dan dengan muka kusut gitu..maaf yah pak..saya ga percaya sama orang disekeliling saya tadi..hehehe..

4 jam pun berlalu dan saya tiba di cilegon..tepatnya di samping kompleks perumahan tempat rumah saya.. dan saya keabisan pulsa.. thx Allah..T.T

jam 12 malem di kota kecil (aga gede sih) nyari tukang pulsa?? mmm..ada juga saya dirampok..hahaha..

bingung karena ga ada yang jemput..akhirnya saya manggil tukang ojek..

ojek itu pun melaju dengan sangat kencang ke arah rumah saya..

saya jadi teringat cerita tukang ojek setan di kompleks perumahan saya..ciri-cirinya soalnya bener bgt..

pake kemeja kotak2.. wangi (banget..kaya kuburan baru).. trus jarang ngomong.. PARAAAAAAAAAHHHHHHH.. saya merinding disko..
bulu kuduk berdiri..

bulu idung joget2..ihhhh..

saya berdoa..berdzikir..sholat (??).. naik haji (??!!!!)..supaya ini bukan ojek setan..

sampe rumah, saya keluarin duit 10ribu buat bayar tuh ojek..

saya : "mas nih uangnya.."

ojek : "wah mas ga ada kembalian.."

saya : " trus gmana dong mas?"

ojek : "mas tukerin dulu deh mas.." ( SETTAAAN NIH NYURUH2..)

saya : "udah malem mas..ga ada yang buka.."

ojek : "ya udah deh mas gapapa.."

saya : " wah bener nih mas gapapa? makasii yah mas.." (sambil jalan..)

ojek : " bukan mas..maksudnya gapapa 10 ribu ajaa.."

KAMPRETTTT.. SETTTTAAAANNNNN.. DASAR TUKANG OJEK SETAAAAAN... T.T


setelah dikerjain tuh makhluk ghoib..saya pencet bel rumah..dan ternyata belnya rusak..thx Allah..T.T

terpaksa loncatin pager..hup..

"kresssss"

saya nginjek taneman ibu..T.T

ternyata semua orang di rumah pada tidur..

"mbaaaak..mbaaaak"

dan saya inget saya ga punya pembantu..hahahaha..

akhirnya saya bersiap tidur di teras dan tiba-tiba..pacar menelpon..Alhamdulillaaaaah..

pacar pun dengan siap siaga menelpon ibu dan selang beberapa waktu..ibu dan bapak keluar bukain pintuuu..huaaaa..makasii yah pacarku anissa fajari tercintaaaaa..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar