Minggu, 11 April 2010

pulang ke cilegon 17 September 2009



kembali lagi saya melakukan perjalanan ke cilegon..

okeh..siapkan carrier..siapkan badan..daaaan..siaapkan sepedaa...^^
kali ini saya pulang dengan membawa sepeda lompat2an saya..CHCL!!!!

jadwal berangkat jam lima sore molor karena sakit perut..akhirnya saya berangkat jam setengah enam sore..hehehe..

perjalanan terasa sangat menyiksa karena selain harus mengendarai sepeda dirt jump yang tidak enak untuk dipakai jalan jauh..juga harus menggendong carrier yang kira-kira beratnya 25kilogram-an..

kalau biasanya saya bisa naik sepeda kaya orang kesetanan,sekarang harus sabaaaaaaaaaar bangetttt..kalo cariier goyang dikit aja..sepeda langsung oleng gitu..hehehe..sampe di daerah depan kampus IISIP, adzan berkumandang..akhirnya beli teh botol dan satu pisang aroma..hehehe..

okeh,ga ada waktu cukup buat berleha-leha!!

sepeda digenjot kembali menyusuri jalan raya ke arah pasar rebo..deru nafas sudah seperti bajaj..(lebai)..hehehe..ba
ru kali ini lagi naik sepeda sambil bawa carrier..hehehe..

18.25pm
sampai juga di pasar rebo..langsung ambil posisi bongkar sepeda..seperti biasa..orang-orang yang melihat selalu berkomentar.."wwahh..praktis ya!!" "waah..sepeda mahal!! (padahal ga juga..)"
hehehe..
setelah bongkar sepeda,saya melihat dua bus yang menuju merak..yang pertama saya kejar sambil gendong carrier dan gotong sepeda..tetapi awak bus itu menolak saya naik..hiks..
saya kembali berlari menuju bis yang kedua dan jawabannya sama..mereka menolak saya naik bis mereka..huhuhuhu..

apa karena badan saya bau??!!!!! tidak ah..saya kan sudah pake wewangian..>.< onblur="try {parent.deselectBloggerImageGracefully();} catch(e) {}" href="http://4.bp.blogspot.com/_d-4vxbHx2rU/S8HkPFYEEKI/AAAAAAAAABo/ubMGmCTcYE0/s1600/nyasar.jpg">









makasih ya Allah..saya jadi bisa foto di jalan tol pake sepeda..hehehe.. terus,saya menyusuri jalan tol dengan sepeda..memberi salam pada mobil yang berjalan..dan yang paling asik..ketika mengantri keluar pintu tol..hehehe.. saya nyelip2 diantara mobil yang antri sambil teriak.."yuhuuuuuu"...saya ga bisa ngebayangin muka2 mereka yang ada di dalam mobil..hhehehe..GILA..ADA SEPEDA MASUK JALAN TOL!!!!
yang paling asik..waktu udah sampe di gardu tol,saya ngagetin penjaga pintu tolnya dan dia kayanya langsung kaget dan teriak2 gitu..>.<>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar