Sabtu, 10 April 2010

style saya jalan jalan

Menyebut BeruangBerjuang jangan pisahkan dari sepeda..
kayanya emang udah kodratnya beruag dekat sama sepeda..
Beruang sirkus pasti naik sepeda..hehehehe..

mau tau gmana persiapan saya kalo jalan jalan?

NO 1 _ Sepeda!!


jadi mau bagaimana pun, sepeda tetap harus dibawa..
cara bawanya juga macem-macem..kalo dipinjemin mobil sama babeh ya diangkut pake mobil..



Tapi karena keterbatasan dana buat beliin bensin,biasanya sepeda juga saya bawa pake bis..hehehe..kaya gini..

biasanya disuruh bayar dua kali lipet..tapi karena udah sering dan mereka juga uda apal, suka dikasih gratis..hehehehehehe..

kenapa saya suka bawa sepeda??

Nah ini alasannya..

1.keren
2.gaya
3.cool
4.hemat

hehehe..

No 2 _ Carrier BackPack




untuk membawa segala keperluan jalan jalan saya, saya selalu membawa Carrier BackPack yang cukup membuat orang merasa was-was kalo ketemu saya..takut kesenggol, takut ketabrak..hehehhe..
Tapi bawa Carrier itu asik lho!!
Berasa lagi olahraga..hehehe..
belum lagi dapet gayanya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar