Minggu, 11 April 2010

Libur Lebaran 2008 dulu..tour sepeda keliling Jawa..

Emang kita pada aneh..hehehe..
libur lebaran malah maen sepeda keliling jawa..WOW!!
Keliling Jawa??

sebenernya konsepnya gini..

kita gendong sepeda di mobil, terus kita singgah-singgah di mana-mana..
disitulah kita bersepeda..hehehe..

kota pertama..

Bandung..

bandung udah ga asing lagi buat saya, soalnya, saya waktu SMA sekolah di sini..heehehehe..


Stasiun bandung

kita jalan-jalan keliling bandung pake sepeda..



di depan mesjid disamping BMC

nah,waktu itu sebenernya masih puasa, dan kita nekat jalan-jalan ke Pangalengan!!


bapak bergaya di Pangalengan

disana kan kebun teh gitu..saya dan de iyo maen sepeda keliling kebun teh..hehehe..kasian dia..capek..



bagi saya..ini kurang asik dan kurang menantang..kalo gitu..saya coba downhill di sini..sepeda digendong lagi ke tempat yang lebih tinggi..
sampe akhirnya..



saya meluncur menyusuri jalan sempit di kebun teh dengan kecepatan yang tinggi..wow..beberapa kali sempat terbang juga..hehehe..

tapi setelah itu saya sesak nafas..hmm..mungkin karena kecapean ya..


Perjalanan dilanjutkan ke Jogja!!

hehehe..disini kondisi badan saya mulai memburuk..tapi tetep aja harus main sepeda!!
hehehe..


Bapak di tugu Jogja



Saya di malioboro


Kita lebaran di Jogja..setelah lebaran, kita lanjutkan perjalanan ke.....Semarang!!

Di semarang, saya ga main sepeda..kenapa?

Kondisi saya semakin memburuk..
akhirnya posisi driver digantikan bapak dan langsung pulang ke Cilegon..

akhirnya saya langsung masuk rumah sakit karena demam berdarah..huaaaa..

mungkin saya terlalu letih gara-gara memegang posisi driver sewaktu berangkat tanpa istirahat dan bersepeda secara sporadis..hehehe..

pelajaran banget deh buat saya..hmmmm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar