Minggu, 11 April 2010

Latihan Downhill di Gunung Pinang Cilegon

Weiiitss!!

Ajakan latihan dari om Piandono sang atlet master downhill Indonesia tidak saya sia-siakan..

walaupun dengan sepeda yang 'cuma' buat lompat-lompat, tapi hajar aja ah!!!

Berangkat pagi-pagi dianterin bapak ke trek downhill yang lumayan ganas dan terkenal di Indonesia..



sumpah..berasa paling cupu..tapi om Pian selalu memotivasi saya..
"Jangan ragu!! hajar aja!!"
"tarik badan ke belakang!!"

tapi tetep ajaaaaaaa...berasaaa cupuuuu..huhuhuhuh...liat ajaaa..



show must go on..

saya akhirnya naik ke pick up buat loading sepeda ke atas..




buat yang ga tau downhill..jadi kaya gini nih..

sepeda dibawa ke starting point di atas..terus secara bergantian, pesepeda turun melalui jalan berbatu,lompat-lompatan gitu terusnya..sampe garis finish di bawah..hehehe..

walaupun ga mencatat waktu yang cepat (ini pertama kalinya main downhill)..
tapi hati puas banget..kecuali kaki yang daritadi jadi suspensi!! pegel poll!!



ini om Piandono sang master..




ini saya yang cupu..hehehehe..

1 komentar:

  1. numpang nanya nih.. ini untuk daerah mana yah???
    saya di bandung.. tertarik dengan olah raga satu ini, tapi mau nyari sepeda downhillnya susah..

    BalasHapus