Selasa, 13 April 2010

Pulang ke Cilegon 12 Maret 2010

apa aja boleeee.. T.T

hmmm..

kembali lagi menulis catatan pulang ke cilegon setelah sekian lama tidak menulis..

bukan berarti ga pernah pulang..hehe..tapi kecapean dan aga males aja..

kemaren emang perjalanan yang aneh..hahaha..

dimulai dengan makan kebab di sebelah ATM..jalan margonda emang lagi berisik banget..heu..di tengah berisiknya jalan margonda, terjadilah percakapan janggal antara saya dan penjual kebab..

saya : Mas, kebabnya satu ya..
mas mas : Hah? ke mana mas?
saya : kebabnya satu mas..
mas mas : lurus aja mas..

dong dong dong...apa aja boleeee..

saya : ga mas, saya beli kebab satu mas..
mas mas : ooo..mau beli kebab? kirain mau ke mana mas..hahahaha..
saya : ......
mas mas : keju telor atau keju pedes mas?
saya : gapake telor mas..
mas mas : oke..

setelah jadi,saya dapetnya yang pake telor.. apa aja boleee..

yasudahlah..yang penting mamam..

naah..petualangan dimulai dari sini..

setelah melihat angkot 19 lewat, saya naik deh dengan bawaan yang aga rempong dan kostum aneh..saya pake baju baduy dong..hehehe..makin aneh aja diliat orang..
udah naik angkot,tas kamera saya nyangkut ke orang..saya jadi tarik2an dengan paksa sama orang itu..tapi kemudian supir angkot menghampiri dan melerai pertikaian itu..(boong ding)

biar ga penasaran, saya ceritain deh angkotnya gimana..

angkotnya ga jauh beda sama angkot 19 lainnya..warnanya..mmm..warna angkot 19..
tapi dalemnyaaa..beuuuh..pake kulit meen!!! (walaupun kulit2an)
angkotnya pengen gaya VIP gitu..hehehe..
dan parahnya, di langit2nya ada speaker-speaker gitu..ga jelas maksudnya..yang pasti, dengan badan segede saya, pasti kejeduk2 itu speaker yang nongol2 di atas..heeu..
setiap angkotnya nge gas, DUKKK!! pala kejedot..ngerem , DUKKK!! pala kejedot.. jalur ke pasar rebo kan jalur rame dan macet..jadi si sopir dengan seenaknya GAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSS...REEEEEEEEM...GASSSSS...REEEM... jadinya..hehehehe..bayangin aja sendiri..

saya duduk di deket kaca belakang, dan di depan saya ada anak kecil yang dengan sengaja menjedukkan kepalanya sendiri ke kaca belakang itu..jadi setiap berapa detik ada suara..DUK DUK DUK DUK..
hadoooooh..
anak yang blo'on.. T.T
kalo di gabungin tuh suara2 kejeduk saya sama anak itu..bisa jadi house music deh.. JEDAK JEDUK JEDAK JEDUK BRUUUUM CKIIITTT..JEDAK JEDUK...hehehe..

Tiba2..masuklah rombongan ibu2 yang baru pulang kerja secara sporadis ke dalam angkot itu..saya hanya bisa pasrah dan berdoa karena saya terhimpit diantara gumpalan ibu2 dan speaker yang bagai stalagtit dan stalagmit itu..

sampe pasar rebo, beruntung saya langsung dapet bis ke merak..
saya dapet duduk di sebelah mas mas yang badannya lebih besar 1,5 kali dari saya..hahahaha..
dan apesnya..saya kebagian duduk cuma 3/4 pantat..>.<
kebayang harus menempuh perjalanan 4 jam dengan posisi gitu..
pegel banget kaki..huuhuuuu..

ditengah perjalanan, di belakang bis ada yang berantem..fuhhh..ruwet banget deh hidup..hahaha..
belum lagi si mas kondektur yang nagihin duit berapa kali ke saya.. akhirnya saya tempelin tiket bis di jidat setelah dia nagih yang ke empat kalinya..HRRRRRRR.. EMOSIIIII..

selanjutnya perjalanan menjadi aman sentosa karena akhirnya saya mendapat tempat duduk yang asik karena orang-orang sudah mulai turun..hmmmm..

akhirnya saya sampe di deket rumah..dan dijemput sama bapa ibu..hehehe..PERADABAAAAN..

perjalannan itu diakhiri dengan sepiring mi rebus pinggir jalan yang sebenernya isinya cuma mi + telor yang dikorupsi..(harusnya 1 telor buat 1 mi, malah 1 telor buat 2 mi) + kerupuk..

hmmmm.. apa aja boleeeee...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar