Sabtu, 10 April 2010

Catatan Pulang Ke Cilegon_14 Agustus 2009

okeh,berangkat dari kober sambil gendong carrier baru..hehehe..

karena duit ga ada yang recehan, makanya saya masuk ke dalam sebuah toko untuk membeli minuman. Di dalam toko tersebut, para karyawan sudah resah gelisah gundah gulana karena carrier saya yang tersisi penuh tersebut selalu nyaris merubuhkan lemari tempat barang dagangan..
akhirnya saya dengan sukses merubuhkan satu rak penuh dengan nyam-nyam..nasiib..nasiib..

Setelah membeli minuman,saya kembali ke luar untuk naik angkot..dapet deh tuh angkot 19 jurusan rambutan..setelah susah payah menaikkan badan beruang saya ini dengan carrier penuh tersebut, melajulah angkot itu dengan penuh percaya diri..
Sial tak dapat dicegah..di sebelah saya ternyata adalah seorang ibu-ibu yang nampak seperti baru saja pulang dari pasar!! Setelah mendalami dengan seksama, ternyata ibu-ibu itu teramat sangat bau ikan..

IKAN SAUDARA-SAUDARA!!

sabarlah saya dengan perjalanan himpit-himpitan dengan ikan-ikan tersebut..asma saya kambuh!!! kejang-kejang!!! Jantung ingin berlari!!!
(lebay.)
akhirnya..makasih gusti allah..saya sampai juga di pasar rebo buat naik bis jurusan merak..hehehe..

Selagi nunggu bis merak, saya bertemu nenek2 yang minta diongkosin pulang..walaaah..apalagi ini..??
saya beri deh nenek2 itu enam ribu rupiah..dan nenek2 itu nyalamin tangan saya segitunya sampe saya sadar itu nenek2 baru makan gorengan dan berminyak parah hitu tangannya..dan setelah saya cium, itu adalah bau TEMPE SAUDARA!!!

waaah..lengkap banget deh saya jadi nasi rames..hehehe..ada ikan,ada tempe..

Setelah dapet bis, kejadian2 aneh bin ajaib pun bermunculan..

1.Kursi bis yang didudukin basah.
2.Bisnya ngetem parah.
3.Kena macet parah banget di jalan tol ke kuningan.
4.Bisnya ngetem di tomang sampe udah ada 5 pengamen nyanyi gantian..
5.Pengamen terakhir bikin pengen eek saking mulesnya..
6.Sampe kebon jeruk bis serasa ekonomi tujuan jakarta jam 7 pagi..
7.Batere HP tiba2 abis..
8.keluar bis dengan susah payah karena itu bis udah kaya kaleng sarden..hehehe..

1 komentar: